Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Kamis, 17 Desember 2009

SharingCom'Nies On FACEBOOK

Halo kawan semua yang mampir ke blog ini. SharingCom'Nies kini sudah memiliki grup untuk menampung saran-saran kalian, sampai komentar kalian tentang blog ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kawan-kawan semua atas kunjungannya. Seiring dengan itu, dan semakin berkembangnya blog saya ini (Amin.. :D), kalian yang sering "beredar" di jejaring sosial facebook dapat memantau kabar terbaru yang saya posting di blog ini. Saya berharap informasi yang sedikit saya berikan ini bisa menambah pengetahuan kita bersama di dunia teknoogi INDONESIA yang terus berkembang.

Blog yang saya buat tanggal 31 Juli 2007 silam ini, berawal dari hobi saya menulis sesuatu. Selain itu, saya sangat bangga karena blog ini juga masuk nominasi 5 besar di ajang E-SEWAKA DHARMA yang diadakan pemerintahan kota. Walaupun hanya masuk nominasi, saya sangat berbangga karena tampilan blog ini sudah diterima.

Nah, itu merupakan sedikit "jejak sejarah" yang membuat saya lebih bersemangat untuk mengembangkan weblog ini. Selain hal yang mengembirakan itu, ada juga sedikit problema yang saya hadapi. Seperti yang telah saya post'kan sebelumnya, Google PageRank Naik Turun. Ini merupakan problema yang sedikit membuat saya resah. Kenapa? Karena, seperti yang dilansir beberapa web terkemuka, PageRank merupakan "penghargaan" (bisa dibilang begitu) untuk sebuah web dan weblog yang menjadi acuan bagi perkembangan web dan weblog manapun.

Itulah suka duka yang pernah dialami blog ini. Saya ucapkan terima kasih kepada lembaga pendidikan SMA saya (SMAN 8 Denpasar) yang telah memberikan kesempatan untuk mengembangkan blog ini. Khususnya seorang guru TI di SMA saya dan guru jurnalis yang telah membantu saya belajar menulis. Dan, tak lupa kini saya ucapkan terima kasih kepada lembaga pendidikan saya Wearnes Education yang menyediakan tempat untuk mengembangkan blog ini.

Nah, seiring dengan perkembangan tadi. Kini SharingCom'Nies dapat kalian lihat di grup FACEBOOK SharingCom'Nies (klik disini..), semoga weblog ini bisa memberikan info yang bermanfaat bagi kita semua.

Salam Hangat,
(SharingCom'Nies)


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails