Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Sabtu, 05 Desember 2009

Google PageRank Naik Turun?

Sudah 2 kali, blog ini mengalami naik turun Google PageRank. Entah apa yang terjadi dengan blog saya ini. Pertama terjadi tahun lalu, dan sekarang, tepatnya pertengahan bulan november. Saya sudah coba berkelana di perpustakaan om google untuk menemukan jawabannya.


Blog saya ini pertama sudah memiliki pageRank 2. Ini saya sudah dapat saat akhir tahun 2008. Dan saat pertengahan 2009, pagerank saya tiba-tiba berubah menjadi N/A. Saya sangat terkejut, karena pagerank 2 saya tiba-tiba menjadi N/A. Saya berfikir mungkin saya kurang posting. Jadi, saya mempercepat rentang waktu postingan saya. Dan akhirnya, bulan juli kemaren pagerank saya menjadi 2 lagi. Tapi, saat menjelang akhir November kemaren tiba-tiba pagerank saya berubah menjadi nol. Saya sangat kaget. Tapi, saya coba untuk bersabar, siapa tau pagerank saya akan kembali. (^_^)

AMIEN..ASTUNGKARA...


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails