Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Selasa, 08 Desember 2009

Tips Saat Ngenet di Warnet

Sebenarnya ini hanya tips sederhana yang saya tau, bagaimana mendapatkan koneksi terbaik saat ngenet di warnet. Mungkin kalian semua akan jenuh jika saat ingin mendowload file yang besar kapasitasnya, tapi lama banget saat ingin download alias lola banget. Hal itu pun pernah saya alami, saat ingin mendownload sebuah software yang cukup besar kapasitasnya. Nah, untuk itu mungkin tips ini bisa membantu kalian saat ingin mendowload software di warnet langganan kalian. Oke lah kalau begitu, monggo di baca selengkapnya. :D

Berikut tips yang saya bagikan mungkin sudah ada beberapa orang yang tau. Itu karena Bangsa Indonesia semakin maju dengan Teknologinya. (hehehe). Tips yang saya berikan hanya ini saja :



  • Saat berinternet di tempat langganan kalian, usahakan mendapatkan tempat atau blok yang dekat dengan server dari warnet tersebut. Kenapa? Itu karena, semakin dekat jarak blok dengan servernya, semakin cepat pula koneksi internet yang kita dapat. Selain itu, jarak yang ditempuh kabel tidak terlalu jauh. Sehingga, saat kita ingin mendowload sesuatu menjadi lebih cepat.

  • Nah, bagaimana kalau tidak dapat server? Kalau hal itu, usahakan juga berada sejajar dengan server, atau istilahnya kalau boleh saya katakan, blok kita dengan server berada sejajar dengan server. ^_^



Mungkin baru itu saja tips yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya. Untuk software membantu kalian saat mendownload, di postingan sebelumnya saya sudah memberikan info tentang IDM 5.14 yang semoga bisa memudahkan kalian saat mendowload sesuatu. ^_^

Selamat mencoba ! ^_^


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails