Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Sabtu, 05 Desember 2009

Softpedia.com : Penyedia Software Yang Bebas Virus

Sebagai salah satu penyedia jasa berbagai jenis software untuk berbagai macam OS juga berbagai gadjet ini, sangat membantu kita jika ingin mencari driver atau software utilities. Selain itu, software yang ada di softpedia.com dijamin bebas dari virus apapun.

Softpedia adalah suatu Lokasi Romanian yang informasi index dan menyediakan downloads untuk game, driver, PDA, dan software untuk Windows, Macintosh, dan Linux Platform, serta gadjet. Website ini juga memberikan informasi tentang teknologi utama, ilmu pengetahuan, kesehatan, dan berita pertunjukan kedua-duanya dari server telegrap dan dari sumber in-house. Mulai dari April 2007, ini adalah salah satu puncak 500 websites menurut Alexa Rankings. Lokasi mula-mula dikenal dengan nama Softnews.Ro ini, dipenghujung tahun 2003 lalu akhirnya berubah menjadi Softpedia.com

Nah, itulah sekilas mengenai Softpedia.com. Pada website ini, kita dimudahkan saat ingin mencari software yang kita inginkan. Kenapa? Karena di website ini, software yang berlisensi freeware hingga shareware sudah dibuat tempat tersendiri. Jadi, sangat memudahkan bagi kalian yang ingin mencari software yang berlisensi freeware dan opensource alias gratis. (^_^).

Menurut Softpedia, semua software dan game yang mereka sediakan secara menyeluruh diuji. Softpedia memeriksa masing-masing software dan game tersebut untuk membuktikan virus, malware, adware atau spyware dengan berbagai antivirus dan antispyware terkenal. Sehingga software yang ada pada Softpedia bebas dari virus, malware, adware, dan spyware. Jadi, buat kalian yang bingung ingin download software, mungkin Softpedia menjadi sebagai tempat refrensi untuk mendownload. (^_^)


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails