Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Selasa, 05 Oktober 2010

Memilah Tips dan Trik Adsense

Sudah lama tidak memostingkan apa-apa di dalam blog tercinta ini (hehhe). Karena, terlalu fokus untuk bisa memasang adsense di blog berbahasa Indonesia, cari jalan keluar biar kolom komentar di blog ini ada lagi, dan belajar lebih mengenai per-website-dan (hahaha, ini blogger banyak banget alasannya :p). Setelah googling sambil bertapa di depan laptop, banyak banget tips memasang adsense. Mulai dari cara yang curang, sampai cara menggunakan adsense Indonesia. (Yang ini pasti sudah ada yang tau :D)

Saya pun sebenarnya kurang begitu mengerti agar bisa mendapatkan dolar dari adsense. Tapi, yang saya mengerti, kita harus berlelah-lelah untuk mendapatkan SEO untuk blog kita. Caranya pun, rata-rata banyak dibahas di forum-forum. Salah satunya kita berusaha dengan sekuat tenaga (untuk melek di depan monitor :p) mendaftarkan blog kita ke direktori-direktori terpercaya.

Nah, untuk memilah tips dan trik adsense kita jangan sampai menggunakan cara curang. Intinnya, jangan sampai kita "memodifikasi dari script adsense" tersebut :D. Manfaatkan google itu sendiri untuk mendapatkan adsense yang kita perlukan untuk bisa tampil di jenis bahasa yang kita inginkan :D

Selamat berjuang untuk memilih tips dan trik nya ! :D
Saling berdiskusi akan membuahkan hasil :D

Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails