Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Senin, 26 April 2010

Trouble pada ASUS K410IN

Minggu ini berjumpa dengan seorang teman lama, saat berjumpa saya dimintai tolong untuk membantunya mengatasi permasalahan laptopnya. Ya, dengan rasa ingin menolong ternyata laptop yang dimiliki teman saya ini tidak seperti yang saya jumpai sebelumnya. Laptopnya ASUS K40 series, tepatnya ASUS K40IN. Permasalahannya, setelah di install windows XP SP2 laptopnya berjalan dengan lancar tapi ada permasalahan kecil sekali. Yakni, saat ingin di shutdown, lampu indikator power laptop tersebut tidak mati dan lampu proses pada laptop tetap berjalan. Dan anehnya, pada saat di-restart prosesnya berhenti sama seperti saat di shutdown. Wah, ini kenapa ya?


Ternyata, usut punya usut setelah 15 menit googling ada permasalahan di path yang kurang untuk melengkapi installan Windows XP SP2 di laptop ASUS K410IN. Yakni, perlunya path Windows XP SP2 KB909667. Silahkan teman-teman download di Microsoft langsung atau silahkan klik tombol berikut :



Semoga permasalahan yang dihadapi sama bisa teratasi.. :D

Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails