Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Jumat, 05 Maret 2010

Google's SEO Report Card & Panduan SEO Google

Pemilik blog atau website meng-optimasi SEO (Search Engine Optimization) agar terindek dan tampil dengan posisi yang terbaik di search engine, terutama Google. Nah, ternyata Google-pun juga melakukan SEO di produk-produknya. Dimana, produknya tersebut masih kurang pengoptimalan via SEO. Wao, search engine saja masih melakukan SEO terhadap produknya. Ehm, untuk kalian yang ingin melihat produk Google yang dioptimalkan SEO-nya, silahkan download Google's SEO Report Card (1,64Mb). Selain itu ada juga yang Tips Panduan Pemula Google's SEO.




Google’s SEO Report Card, merupakan usaha yang dibuat google yang diberikan kepada tim produk-produk google dengan memberikan ide-ide bagaimana agar mereka dapat meningkatkan halaman produknya dengan optimasi yang sederhana dan dapat diterima. Optimasi yang diberikan ditujukan tidak hanya membantu search engine memahami isi halaman website dengan lebih baik, tetapi meningkatkan pemahaman/pengalaman pengunjungnya.

Ada juga panduan Google's SEO dalam 40 Bahasa. Nah, salah satunya kalian bisa klik link berikut untuk mendownload panduan Google's SEO dalam versi bahasa INDONESIA,Panduan Pemula Google's SEO (599Kb)


SOURCE : http://googlewebmastercentral.blogspot.com/


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails