Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Minggu, 07 Maret 2010

Cari Refrensi di Gudang Scribd.com

Bingung mencari bahan refrensi? Tenang, kali ini saya merefrensikan sebuah situs yang sekiranya bisa melengkapi refrensi kalian. Disitus ini, kita bisa banyak menemukan bahan refrensi, baik bahan bacaan (komik dan sebagainya) atau bahan penunjang kita sekolah. Jenis format filenya pun beragam, mulai dari TXT, PDF, DOC, PPT, dan masih banyak lagi.


Scribd merupakan perusahaan penerbitan sosial terbesar di dunia, dimana puluhan juta orang setiap bulan menerbitkan dan menemukan tulisan-tulisan dan dokumen asli. Di Scribd, Anda dapat dengan cepat dan mudah meng-upload hampir semua file-termasuk PDF, Word, PowerPoint dan Excel untuk berbagi dengan dunia. Scribd menyediakan file-file untuk orang-orang yang suka menjelajah di internet dan mobile gadget.



Nah, untuk itu kalian tak perlu ragu atau pusing untuk mencari bahan refrensi kalian. Begitu banyak file yang tersedia disini. Bahkan, kalian bisa berbagi tulisan kalian disini. Makanya, semakin berkembangnya Scribd, kini sudah merombak tampilannya websitenya menjadi lebih elegan dan sangat nyaman untuk berlama-lama disana mencari bahan refrensi kita.

source : scribd.com


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails