Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Rabu, 18 November 2009

Review Kinerja Tune Up 2006 dan Keygen !

Tidak kalah dengan versi terbarunya Tune Up 2010, varian yang sudah dimakan tahun ALIAS sudah sudah jadul ini, masih layak kalian semua pakai sebagai program utilities alias program bantu di komputer atau di laptop kalian. Banyak juga kegunaannya yang tidak kalah dengan varian terbarunya. Coba kalian simak yang berikut ini :

Tune Up Utilities ini merupakan versi 2006 yang tentunya sudah "tua" 3 tahun yang lalu. Tapi, bagi kalian yang mempunyai kinerja komputer yang tidak cukup dengan versi terbaru tune up ini (yang versi terbaru kini harus minimal Windows XP SP2 ke atas), cukup dengan versi uzur ini alias tua.



Karena, kinerjanya yang sebagai "Utilities" tidak kalah dengan versi sebelumnya. Tampilannya pun masih enak untuk kita padang. Software keluaran Tune Up Software beberapa tahun yang lalu ini masih cukup baik kenerjanya walaupun sudah banyak perbedaan dengan versi yang terbarunya, yakni Tune Up 2010. Kalian yang berkecukupan ekonomi tentu akan memilih varian terbaru dari tune up ini.

Tapi, kalian yang ingin memiliki tune up, tak perlu menggunakan varian terbaru dari tune up ini. Cukup menggunakan versi 2006 ini, kalian sudah bisa merasakan manfaatnya. Diantara manfaat itu antara lain, bagi kalian yang ingin merubah sedikit tampilan booting dan sebagainya tentang Windows, kalian bisa memanfaatkan TuneUp Styler 2 yang ada pada versi ini (Ada juga di varian terbarunya).

Ada juga Tune Up System Information, yang memberikan kalian informasi mengenai komponen-komponen hingga versi windows beserta serial number dari windows itu. Selain itu, masih banyak sekali kegunaan dari software ini. Mungkin salah satu ini akan membuat kalian tertarik. Tune Up sebagai software utilities juga menyediakan TUNE UP UNDELETE, yang bisa membantu kalian untuk mengembalikan file di drive yang kalian simpan.

Ada juga TUNE UP SHREDDER, yang membantu kalian menghapus file secara permanen dan tak akan bisa di Undelete lagi. Oia sampai lupa, ada juga yang utilities yang utama dari semua varian tune up, yakni "1-Click Maintenance" atau "Tune Up System Optimizer" yang akan membantu membersihkan file-file sampah yang ada serta membantu memperbaiki sistem yang bermasalah sehingga kinerja komputer kita akan lebih baik dari sebelumnya.

Nah, untuk kalian yang spesifikasi komputer yang biasa dan tidak ingin memeratkan kinerja dari Windows pada komputer atau laptop kalian, sebagai saran, kalian bisa mendownload TUNE UP2006 disini.

Untuk perhatian ini merupakan versi trial, kalian bisa menggunakan keygen yang ada di dalam filezip yang telah disertakan untuk mengaktifkannya

***Klik Disini Jika Link Download di Atas Bermasalah***



Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails