Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Rabu, 18 November 2009

Mau Tau Berapa Harga Web / Weblog yang Kalian Buat ?

Apakah kalian pernah memikirkan, "Wah, aku udah lama nih wat weblog, kira-kira berapa yah harganya klo aku jual?". Sama seperti saya ketika ingin mengetahui harga yang blog ini.Nah, ada sebuah website penyedia jasa memberikan informasi tentang harga sebuah web atau weblog jika sewaktu-waktu kita ingin menjualnya kepada pihak lain.

Bagi kalian yang sepi pengunjung perharinya sebaiknya jangan mengeceknya dulu, siapkan diri kalian. ^_^. Sedikit review dari saya, kalau saya simpulkan website penyedia jasa ini hanya memberikan reprensi harga jual bagi web bukan weblog.



Itu baru mungkin, karena setiap saya mencoba alamat-alamat blog hasilnya "sangat" tidak mengenakkan untuk dipandang dan dibayangkan. Maka dari itu, saya anjurkan siapkan mental kalian kalau ingin mengetahui harga web / weblog kalian. Setelah kalian melihat hasilnya, berbanggalah karena akan memacu kalian untuk membuat sebuah web dan menjadi webmaster alias ADMIN yang handal.
Keep'n Touch Your Finger to Blogging ! ^_^


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails