Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Senin, 08 Juni 2009

Download Cepat dengan FlashGet

Di zaman yang udah maju kayak gini, siapa sih yang ga tau namanya internet. Banyak orang kini menggunakan internet sebagai perpustakaan yang besar banget. Para brainware banyak mencari berbagai dokumen untuk keperluan mereka. Mulai dari kumpulan skripsi, musik, hingga video. Nah, pada saat udah nemuin pasti kendala utamanya mendowloadnya lama banget. Mau download lebih cepat?

Disini saya merekomendasikan FlashGet. Penggunaannya cukup simpel, tinggal mengcopy url yang akan didownload. Keuntungannya ya bisa download lebih cepat. Sebagai contoh saya sendiri pernah nyoba disalah satu warnet, kecepatan mendownload pada warnet itu rata-rata 6KB/s. Nah, saat saya menggunakan flashGet kecepatannya dikali 2 loh, bahkan bisa melebihi dari yang kita kira. Buat kalian yang ingin mencoba FlashGet silakan DOWNLOAD DISINI.

Selamat mencoba ! ^O^
Software by Download.com


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails