Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Minggu, 11 April 2010

Integrasi AMAZON di Blogger

Di sebelah ini merupakan salah satu iklan dari AMAZON yang terintegrasi di blogger. Integrasi ini memang sudah sekitar dua bulan yang lalu, tapi baru saya tulis artikelnya (maklum, waktu senggang untuk menulis menghampiri :)). Disini, kita memasangkan iklan yang diberikan oleh AMAZON diblog kita. Selain adsense Google yang terintegrasi langsung setelah kita mendaftar, integrasi AMAZON mungkin bisa menjadi alternatif bagi kita yang belum mendaftar adsense google. Berikut cara memasangkan iklan amazon pada blogger.

AMAZON merupakan salah satu toko online terbesar di dunia maya. Entah bagaimana ceritanya, AMAZON terintegrasi dengan blogger. Jika kita perhatikan, mungkin ini merupakan salah satu trik untuk menjual barang-barang yang mereka jual. Dengan adanya integrasi dari Blogger ke AMAZON, bisa menjadi salah satu penghasilan bagi saya dan juga bagi anda. Karena, integrasi ke AMAZON ini bersifat afliasi, sama seperti iklan pada umumnya. Cara iklan ini cukup menarik loh, Klik disini untuk penjelasan langsung dari AMAZON.

Berikut cara pemasangannya :
  • Pastikan, Dashboard blogger Anda berbahasa Inggris. Kemudian klik tab MONETIZE.
  • Kemudian, kita akan melihat cara pengaturan dari Amazon Associates Setting.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan oleh AMAZON.
  • Eng..Ing...eng, pada saat akan memposting, akan ada penambahan kotak Amazon Associates disebelah kanan kolom positng Anda.
  • Setelah terdapat itu, kita bisa memilih langsung iklan apa yang akan kita tampilkan dalam tulisan kita.
  • Kemudian, perhatikan Add : LINK, IMAGE, LINK+IMAGE. LINK untuk iklan link saja, IMAGE untuk iklan gambar saja, dan LINK+IMAGE untuk iklan link dan gambar.

Untuk mengecek pendapatan kita, bisa langsung mengunjungi web Afliasi dari AMAZON. Akhir posting ini, saya ucapkan selamat mencoba dan meraih penghasilan dari blog Anda. :)

Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails