Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Rabu, 24 Maret 2010

Invite Teman di FB dengan JavaScript

Info kali ini mungkin akan membantu kalian pengunjung SharingComnies. Sudah beberapa hari ini tidak update artikel di blog ini, karena urusan kuliah (hehe... Cari2 alasan Mode On =p). Untuk kalian yang mempunyai grup atau ingin mempromosikan grup/halaman kalian di facebook, saya beberapa waktu yang lalu menemukan artikel yang setidaknya mempermudah hal tersebut. Langkahnya yakni, menggunakan JavaScript. Mungkin akan ada yang bertanya, "Ngapain juga pakai JavaScript, kan bisa dipilih dan klik langsung aja??". Memang ada benarnya juga, tapi itu berlaku kalau punya teman 10(maaf ^_^v), nah bayangkan kalo sudah punya teman 100 atau 736 seperti saya, cape dah tangan ngeklik satu per satu. Nah, untuk itu saya bagikan hasil berkelana saya di google dan nyantol di sebuah situs keren seorang guru SMA saya. :D


Berikut ini jurus sakti JavaScript yang saya temukan di situs tersebut :

javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] ===

'object'){fs.click(elms[fid]);}}


Silahkan Copy saja syntax tersebut dan Paste-kan saja pada address bar browser saat kalian sudah membuka kotak dialog pilih invite teman. Eng..iii...eng... terpilih deh semuanya. Sesuai dengan pesan yang ada di situs tersebut. "INGAT JANGAN DIPAKAI SPAM KARENA SPAM ITU DOSA !" :D

sumber : rey1024.com


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails