Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Senin, 18 Januari 2010

Mengatasi "Secure Connection Failed"

Kendala yang satu ini pasti pernah dialami beberapa orang. Ini pernah terjadi pada seorang teman saat ingin membuka FB, eh ada pesen yang membuat dia bingung. Nah, ada beberapa hal untuk mengatasinya. Mulai dari mendapatkan Certificate sampai ada cara yang lainnya tapi ada sedikit resiko yang harus kita ambil.




Munculnya Secure Connection Failed, biasanya jika kita masih menggunakan Mozilla versi lama atau web yang menjadi tujuan kita sedang terinfeksi virus alias diinjeksi. Biasanya untuk mengatasinya kita hanya perlu klik Or you can add an exception... ikuti petunjuknya hingga muncul Add Security Exception lalu klik Get Certificate.



Selain itu, di Mozilla juga ada AddOns yang membantu kita untuk tidak bertemu lagi dengan "Secure Connection Failed", namanya Remember Certificate Exception. Addons ini membantu mengkonfigurasi certificate secara otomatis. Tapi, seperti yang saya paparkan di atas hal ini sedikit beresiko. Walaupun nantinya kita bisa membuka semua web yang di Blacklist oleh mozilla, kita jadi tidak tau apakah website yang kita kunjungi tersebut dihinggapi spyware atau sejenisnya.



Nah, untuk kalian yang ingin mencoba gunakan secara "bijak" (hehehe). Silahkan klik disini untuk menginstallnya di Mozilla kalian. ^_^


Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails