Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Senin, 11 Januari 2010

Jejaring Sosial Semakin Menjamur !

Semenjak ngetrennya yang berawal dari friendster hingga friendster kini INDONESIA tidak mau kalah di negerinya sendiri. Menurut beberapa sumber, situs yang mendominasi di Indonesia kebanyakan buatan luar negeri. Nah, mungkin gara-gara itu, situs jejaring sosial di Indonesia mulai menggeliat memperlihatkan taringnya. Contohnya saja, siapa yang ga kenal sama KASKUS, situs ini merupakan salah satu komunitas terbesar di Indonesia. Dan ada lagi, kini muncul lagi situs jejaring sosial KOPROL.COM

Promonya di salah satu TV swasta, Koprol memiliki format yang sedikit berbeda dari situs lain yang sejenis. Ada fitur yang cukup unik disini, seseorang yang memiliki account di KOPROL bisa memberitahu dimana keberadaan kita dan ada fitur yang memberitahukan penggunanya siapa saya yang online di daerah yang sama. Untuk menunjang ke eksis koprol pun, KOPROL juga terintegrasi dengan YAHOO dan FACEBOOK.

Hadirnya koprol ini juga sebagai media pendukung provaider-provaider handphone yang sudah memiliki fitur khusus untuk berinternet. Bisa dibilang KOPROL.COM mendukung perkembangan teknologi, khususnya handphone. Nah, ini merupakan situs buatan negeri sendiri. Jadi, tidak salahnya kita "selingkuh" selain menggunakan facebook atau twitter. Berikut screen shot dari KOPROL saat saya melakukan sign up.


  • Pertama.


  • Kedua.


  • Ketiga.


  • Keempat.





Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails