Renungan...

Cintai Dunia & Lingkungan Ini Seperti Kita Mencintai Diri Kita Sendiri


Open BlogRoll !

Bagi teman-teman blogger, ayo jalin persatuan antar blogger !
Tukaran Link-Blogger , silakan e-mail saya
di info@sharingcomnies.co.cc.

Nama :
Judul Blog :
URL :

Klik gambar di atas untuk mengirimkan email Anda.

Selengkapnya Klik disini..
*Email Anda Akan Segera Saya Konfirmasi.
~.:: Terima Kasih ::.~

Bali Blogger Community

Bali Blogger Community

Pencarian

Senin, 14 Juli 2008

MOS SMAPAN, Displin dan Budaya Utama


Masa Orientasi Siswa (MOS) SMAN 8 Denpasar, yang diadakan ketiga kalinya ini dilaksanakan dengan penuh terencana untuk memajukan MOS yang berlandaskan budaya. MOS ini diutamakan untuk memelihara rasa kebersamaan dan budaya Bali yang kental. Gimana sieh MOS sekolah yang bermottokan "RTASYA PATHA PRETA" ini?? ^_^

MOS yang dimulai dengan pra-MOS yang dilaksanakan tanggal 13 Juli 2008 ini, diikuti peserta MOS yang berjumlah lebih kurang 450 orang. Pra-MOS yang dilanjutkan sore hari ini, dihadiri guru-guru dan staf TU SMAN 8 Denpasar ini melakukan persembahyangan bersama yang bertujuan memperkenalkan para siswa baru SMAN 8 Denpasar kepada penunggu niskala yang berada di SMAN 8 Denpasar. Serta tak lupa sembahyang bersama ini juga dihari kepala Komite SMAN 8 Denpasar Bapak Widiada serta Bapak Ngurah Manuaba.

MOS pertama yang dilaksanakan hari ini, senin 14 Juli 2008, dibuka oleh Kepala SMAN 8 Denpasar Drs. Ida bagus Ngurah, M.Si. pada saat diselenggarakan upacara pembukaan MOS dengan ditandai pengalungan nama peserta oleh Kepsek. MOS pertama ini dimulai dengan persembahyangan bersama yang dilaksanakan pagi pukul 6, dan dilanjutkan dengan pemanasan bersama sesuai dengan tema budaya dan kebersamaan yang dikatakan ketua pelaksanaan MOS, Ikhwanurrohim.

MOS yang rencana dilaksanakan 4 hari ini, mulai dari tanggal 13 Juli sebagai pra-MOS, dan 14 Juli sampai 16 Juli 2008 merupakan masa perkenalan para peserta MOS dan lingkungan SMAN 8 Denpasar, dan terakhir 17 Juli 2008 yang ditutup dengan melakukan Tirtha Yatra yang akan dilaksanakan di Bali Timur.

Share/Save/Bookmark


Related Posts with Thumbnails